Program Investasi Sedekah (The Miracle of Giving) | Lahir Dari Rahim Ummat Untuk Kesejahteraan Ummat

Gambar Investasi sedekah 2

Program Investasi Sedekah

Assalamu Alaikum Wr.Wb

Salam Sejahtera untuk anda semua …Tulisan ini sebelumnya bertajuk “Program Investasi Sedekah (The Miracle of Giving) Ustadz Yusuf Mansur | Program Untuk Ummat”  Admjn ubah dan edit menjadi “Program Investasi Sedekah (The Miracle of Giving) | Lahir Dari Rahim Ummat Untuk Kesejahteraan Ummat” dengan berbagai alasan antara lain :

  1. Program Investasi Sedekah ini banyak yang kontra karena mencantumkan nama Al Ustads Yusuf Mansur yang menurut beliau tidak pernah meluncurkan program sedekah ini.
  2. Sebelum tulisan ini Admin muat, telah dianalisa sisi positif dari Program Investasi Sedekah ini. Program ini program yang mulia. Tapi mengapa mencantumkan nama Ustads Yusuf Mansur? Bundel aslinya saya dapatkan dari teman secara ofline, yang mencantumkan nama besar beliau sebagai pencetus Program Investasi Sedekah ini.
  3. Program Investasi Sedekah ini telah banyak membantu saudara kita yang telah menjalankan dengan Jujur dan Ikhlas karena Allah. Untuk itu tulisan ini Admin tidak hapus, tapi Admin edit tanpa mencantumkan nama beliau Ustads Yusuf Mansur. Permohonan maaf yang setinggi-tingginya Admin sampaikan kepada beliau atas kekhilapan ini. Semoga beliau di berikan kesabaran dan kesehatan dalam menjalankan rutinitas dakwanya.

Terlepas dari perubahan judul tulisan ini, mari kita simak dan analisa Program Investasi Sedekah ini. Bagi sahabat yang menganggap ini bermanfaat untuk diri kita dan orang lain, mari kita coba untuk menjalankannya, kuncinya jalankan dengan Jujur dan Ikhlas.

Program ini kami beri nama Program Investasi Sedekah (PIS). Program ini bertujuan untuk memberikan kesejahteraan kepada umat manusia melalui sedekah. Jika anda mengamalkan program ini dengan jujur dan bersungguh-sungguh, Insya Allah dalam waktu singkat anda akan menjadi orang yang sangat sejahtera. Percaya atau tidak, inilah sebuah kenyataan dan keajaiban sedekah.

Tentunya kita semua ingin kaya, ingin sukses, ingin punya mobil dan rumah mewah, ingin punya uang banyak!!! Selama ini diakhir do’a kita sering memohon dan meminta kepada Allah untuk diberi kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat, maka yang kita lakukan adalah beribadah dan berdo’a serta mengeluarkan sedekah. Nah sedekah itulah yang anda salurkan kepada yang membutuhkan melalui Program Investasi Sedekah.

Program ini bisa dijalankan oleh siapa saja, baik Muslim ataupun non-muslim. Program Investasi Sedekah ini BUKAN PENIPUAN (KRIMINALITAS) dan BUKAN REKAYASA, karena di dalam program ini tidak ada unsur paksaan, tidak ada unsur hipnotis, tidak ada maksud-maksud tertentu. Semua dilakukan atas dasar kesadaran sendiri dengan ikhlas, ibadah, membantu sesama makhluk ciptaan Allah tanpa melihat status sosial. Silahkan anda analisa atau teliti dari segala aspek, tidak ada masalah di dalamnya, tidak ada titik jenuh (stagnant point), tidak ada satu pihak pun yang mengeruk keuntungan sendiri. Semua berjalan sewajarnya, etis dan sangat realistis. Jadi terserah pada diri anda, mau ikut menjalankan program ini atau tidak, uang yang anda terima dari Program Investasi Sedekah ini HALAL, karena tidak menipu dan tidak merugikan orang lain. program ini murni sedekah yang diberikan dengan ikhlas, bukan money game (permainan uang) dan tidak ada penjualan produk sama sekali.

Program ini saya rancang merupakan salah satu jalan bagi saudara-saudara untuk saling membantu dan saya pribadi tidak mengharap imbalan dari anda dalam program ini, nanti Allah yang membalasnya. Ketika anda memutuskan untuk menjalankan Program Investasi Sedekah ini, anda tidak perlu banyak berpikir dan khawatir seandainya orang lain tidak mau ikut menjalankannya. Dan jangan perdulikan dengan orang-orang yang mencibir anda karena anda sendirilah yang menentukan cita-cita anda, jadi kalau anda merasa yakin program ini adalah jalan bagi anda untuk mendapatkan keajaiban dari Allah, lakukan saja (just di it). Selanjutnya kencangkan ibadah anda mulai sekarang, banyak berdo’a dan berserah diri kepada Allah. Tanamkan niat yang lurus Lillahi Ta’ala, memberi sedekah dengan tulus ikhlas pada saudara kita yang membutuhkan bantuan agar sedekah kita memberi berkah pada orang yang menerimanya. Jangan memberi sedekah karena ingin menerima sedekah, tapi niatkan memberi ikhlas karena Allah karena semua berawal dari Niat. Insya Allah, Tuhan akan melipatgandakan amal kita dan menggantikan harta yang telah kita sumbangkan dengan berlipat ganda.

Pepatah bijak mengatakan “lebih baik 1 kali melakukan tindakan dari pada 1000 kali berpikir tanpa bertindak”!!! karena berpikir tanpa melakukan tindakan, tidak akan merubah nasib anda.

Dan ingat!!! “Jangan melakukan sesuatu jika tidak ikhlas karena tidak akan bermanfaat bagi orang lain lebih-lebih pada diri kita sendiri”

Selamat menjalankan Program Investasi Sedekah ini !!!

Silahkan pelajari filenya dan jalankan dengan JUJUR dan IKHLAS. Download file di sini

atau di sini

Wassalamu Alaikum Wr.Wb.

MUHAMMAD KARWAPI

About these ads

240 Responses to “Program Investasi Sedekah (The Miracle of Giving) | Lahir Dari Rahim Ummat Untuk Kesejahteraan Ummat”

  1. ADITYA INDRA Says:

    Insya allah saya akan mencobanya,

  2. Muhammad Karwapi Says:

    alhamdulillah…
    Silahkan mencoba, semoga mendapatkan berkah dari sedekah yang dilakukan dengan ikhlas dan semoga Allah SWT memberikan rejeki yang halal kepada kita semua…Amin….

    • Is Anto Says:

      Sedekah yang utama adalah yang diberikan kepada kerabat terdekat. Karenanya, seorang wanita boleh memberikan sedekah kepada suaminya, bahkan mengeluarkan zakatnya untuk suaminya, bila memang suami termasuk orang yang berhak memperolehnya, dari kalangan orang-orang yang tersebut dalam firman-Nya

    • suci puspitasari Says:

      Asalamualaikum wr. Wb,

      Saya sudah dpt bundle itu dari bulan jan’13 tapi masih mengunakan nama ust. Yusuf Mansur, saya sudah membuat rekening di BCA, namun masih ragu karna membawa nama ust Yusuf mansur. Boleh dung saya dikirimkan brosur PIS ini ke alamat email saya puspitasarisuci84@gmail.com

      Saya اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ berniat karna اَللّهُ ikut program ini, mohon bantuannya ya

      Terimakasih
      Wassalam
      Suci

  3. muly Says:

    Assalamu allaikum wr wb … program investasi sedekah hrs tetap smangat mengingat masih byk rakyat dibawah grs kemsknan!

  4. Ardiansyah Says:

    Ass.w.w, Alhamdulillah..
    Di bln ramadhan lalu ba’da shalat jum’at, saya jg mendapatkan selebaran itu.
    InsyaALLAH suatu saat saya bisa punya tabungan dan atm BRI, agar bisa mengikuti program ini.
    Mohon doa dari semuanya.
    Wassamualaikum w.w.

  5. Maulana Says:

    apakah progam ini benar ada’a ???? kalo emg benar insyaAllah sya akan mencoba ….

  6. Muhammad Karwapi Says:

    Terima kasih telah bergabung bersama kami di Program Investasi Sedekah…

  7. limah Says:

    bener gk sih…………………………..

  8. rkusnady Says:

    Download file Investasi Sedekah ini langsung dari E-mail Anda.
    SMS Ketik IS (spasi) E-mail Aktif Anda kirim ke 085359199227
    File Investasi Sedekah ini dengan format doc. yang dapat Anda ubah sesuka hati.
    Terima Kasih.

  9. Daan maulana Says:

    Tolong masukin saya k anggota blog ini dong..

    • retno Says:

      untuk saudara Daan, bila anda masih berminat di PIS ini, mungkin sy bs membantu…..tolong kirimkan saja alamat email anda atau alamat rmh nanti akan saya bantu memandu untuk dapat masuk di blog PIS…..

  10. hendra sukendar Says:

    Assalamualikum wr,wr
    Program ini sudah ada dmana ? Disini kita mentransfer dana yang kita tidak tau siapa orangnya ?dsni orang bersedekah dengan orang lain yang pasti bukan orang yg dhuafa, lantaran punya rek dibank. klo orang dhuafa atau orang miskin yang byk dijalan apa dia punya rek ban. Saya rasa ini tidak tepat sasaran.

    • irfan widiyana Says:

      saya ingin menjawab perkataan dari tuan Hendra sukendar. kaum duafa memang tidak mempunyai rek.bank atau semacamnya.tp coba kita lihat,apabila kita mendapatkan rejeki dari program ini,sudah pasti di ridhai oleh Allah karna anda mendapat hasil yg cukup baik,toh setidaknya apabila anda melakukannya dengan ikhlas,kenapa tidak menyumbangkan 2,5% dari hasil yg kita dapat. :) jadi kita sebagai manusia yg berusaha untuk membantu kaum duafa juga kan?? saya rasa anda mengerti maksud saya :) .dan untuk admin.saya mau tanya. untuk rek. nya bisa ga selain BCA?terima kasih,mohon balasannya :)

  11. jalil Says:

    mas tolong kirim ke email sy y
    trmksh

  12. Muwafiqus Shobri Says:

    Siip, Program yang baik, semoga kita sukses bersama PIS, temukan juga beritanya di http://www.programinvestasisedekah.co/

  13. dhante Says:

    Untuk program miracle gambar hal pertama ust yusuf mansyur apa boleh atou sah-sah aja jika di ikuti dengan orang yang sudah/belum cukup penghasilan.trmksh-informasi

  14. rinda sari Says:

    bagaimana cara nyebarin info ini k internet, saat kita masuk ke pra sejahtera? agar bsa kyak yang lainnya

  15. lina susanti Says:

    asww, apa manfaat dari sedekah ini ?? saya masih kurang mengerti. dan kenapa menggambil ustad masyur sebagai tokohnya?
    yang saya lihat penulis ini bukan ustad mansyur.?

  16. iim imasruroh Says:

    saya yakin dengan investasi seddekeh ini dan akan saya coba

    • Muhammad Karwapi Says:

      silahkan mencoba … semoga Sllah SWT tetap melimpahkan rahmatnya kepada kita semua. yang paling penting dalam menjalankan investasi sedekah adalah “kejujuran” dan “keikhlasan”. semoga sukses seperti sahabat-sahabat kita yang lain.

  17. Ahmad Says:

    assalamualaikum. setelah saya baca PIS saya sangat tertarik dengan program ini , programnya bagus. insya allah saya mau coba.
    saya mau tanya : PIS online ada nggak? jadi jangkauannya lebih luas…trims.

    • Muhammad Karwapi Says:

      Waalaikumsalam. silahkan mencoba … semoga Sllah SWT tetap melimpahkan rahmatnya kepada kita semua. yang paling penting dalam menjalankan investasi sedekah adalah “kejujuran” dan “keikhlasan”. semoga sukses seperti sahabat-sahabat kita yang lain.
      PIS online untuk sementara belum ada. akan kami pikirkan…

  18. Noer's Says:

    Saya sangat setuju pada program investasi ini, terlepas ada yg pro dan kontra, tetapi jika program ini dijalankan dengan jujur dan ikhlas saya rasa akan banyak manfaatnya, terlepas orang yg kita transferkan uang itu orang dhuafa apa bukan, karena yg namanya sedekah itu kan sama siapa saja, inti nya kita ikhlas,, mengenai kenapa dlm investasi ini kita mengharapkan hasil yg berlipat saya rasa wajar krn secara hitungan logika memang bisa saja terjadi, dan krn itu program ini akan sangat membantu sekali, dari pada anda main judi, togel, atau maaf malah hal hal yg dilarang agama lain nya seperti ngepet dll, itu yg berbahaya, nah dengan program ini setidaknya akan menghindarkan orang dari hal hal tsb, dan inti nya dari program ini adalah agar kita semakin meningkatkan keimanan kita kepada Allah, kalau nanti niat nya kita minta kaya, saya rasa tdk salah selama permintaan itu hanya kepada Allah SWT tdk menyekutukan nya, krn Allah maha kaya, maha pengasih dan penyayang,semuanya kita kembalikan kepada Allah SWT, kita hanya berusaha dan berikhtiat serta tawakal,, Amin ya robal alamin

  19. Muhammad Karwapi Says:

    Assalamu alaikum Wr. Wb.
    Sekedar info : Untuk semua peserta Program Investasi Sedekah…
    Ingat saudaraku, diantara rejeki yang dilimpahkan oleh Allah SWT kepada kita semua, di situ ada rejeki untuk sahabat kita kaum duafa/yatim piatu. Untuk itu admin mengingatkan ke pada saudaraku uang sudah mendapatkan rejeki lewat Program Investasi Sedekah ini untuk menyisihkan atau mensedekahkan lagi sebagian rejeki tersebut untuk kaum duafa/yatim piatu yang ada di lingkungan kita kita.
    Sekian sahabat, semoga Allah SWT tetap melimpahkan rahmatnya kepada kita semua, Amin ya Rabbal Alamin.
    Wassalamu Alaikum Wr.Wb.

  20. andhesta97 Says:

    Siip infonya,mohon ijin tempel link di post saya

  21. ikhsan Says:

    saya gk tau cra downloadnya, minta bimbingannya.

  22. moh. khairi Says:

    apabila ini semua hanya rekayasa. maka pada siapa saya akan mengadu?? apa kepada PIHAK BRI…???

    • Muhammad Karwapi Says:

      Assalamu alaikum wr.wb.

      Ini kenyataan, bukan rekayasa dan ini bukan penipuan. Ini juga bukan program yang diselenggarakan oleh salah satu bank, BRI hanya sarana dalam bersedekah, jadi tidak bisa mengadu kepihak bank. Inti dari program ini adalah ajakan kepada umat untuk membudayakan sedekah dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan memperketat ibadah (shalat lima waktu ditambah shalat sunnatnya).
      Mengikuti program ini berarti sahabat harus IKHLAS, TANPA PAKSAAN dan menjalankannya dengan JUJUR.
      1. IKHLAS, TANPA PAKSAAN artinya jika sahabat gagal tanpa hasil berarti belum mendapatkan peserta baru, jadi ga bisa komlplen siapa-siapa karena dilakukan secara sadar.
      2. JUJUR dalam arti tanpa menggeser atau mengganti nama-nama penerima transferan sedekah. Biarkan aja berjalan sesuai dengan sistem.
      Sekedar Saran: Silahkan sahabat baca file-nya pelajari dengan saksama, jika BELUM MENGERTI dan merasa RAGU, sebaiknya (mohon maaf) sahabat tidak perlu ikut dengan program sedekah ini.

      Wassalam.

  23. Wawan Hartawan Says:

    Assalamu alaikum Wr. Wb.
    Jika anda ingin bersedekah kepada kaum dhuafa / fakir miskin, kenapa tidak mencoba ikut bergabung program investasi sedekah ini, toh uang yang anda peroleh dari hasil investassi sedekah ini jumlahnya akan sangat menakjubkan bukan ? nah gunakanlah uang hasil dari investasi sedekah tersebut untuk kemaslahatan umat. OK

  24. Wawan Setianto Says:

    assalamu alaikum wr, wb, saya mau tanya,,saya nga sengaja sewaktu saya merapikan kertas bekas,,saya menemukan fotocopi progam investasi sedekah,,,tapi setelah saya membacanya, saya tertarik untuk mencobanya,,tapi di situ tertera bukti tranfer bertanggal 04-02-2011,,apakah masi bisa klo mau di teruska,??

  25. ipong suganda Says:

    ASW.saya pengikut PIS,dan lewat kesempatan ini mengajak pada saudara2,agar tdk ragu tuk gabung, kesuksesan program ini menunjukan dan membuktikan kebenaran konsep Alloh SWT, DAN PROGRAM INI merupakan solusi terbaik dalam menangani persoalan ekonomi umat.

    • Zamila Says:

      Insya Allah kalau niat kita untuk saling membantu, niscaya Allah buka kan jalan. Saya juga baru tau padahal ini sudah berjalan lama. Ada teman yang sudah ikut tapi tidak mengajak, saya membaca dengan seksama, niatnya mulia. Prita hanya mengumpulkan koin bisa terlepas dari masalah berat. Semoga Allah membuka pintu2 hati umatnya untuk saling menolong.

  26. M.Parsi Says:

    Silahkan mcoba PIS

  27. Asrafatullah Says:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Puji serta syukur marilah kita panjatkan kehadirat Illahi Robbi atas Rahmat dan Hidaya-Nyalah kita kita di beri jalan untuk merubah hidup kita menjadi lebih biak.
    Shalawat serta salam semoga tetap terlimpah curahkan kepada baginda Muhammad S.A.W. Kepada keluarganya, sahabatnya, tabi’in-tabi’atnya, seta kepada kita selaku umatnya sampai akhir jaman. Amin.

    Saudara-saudaraku sekalian selama program ini baik untuk kita dan baik pula bagi orang lain, mengapa tidak kita coba !! ” lebih baik melakukan tindakan 1 kali dari pada berpikir 1000 kali tanpa bertindak ”
    dan Insya’allah saya sendi akan mencoba melakukannya, saya minta Do’anya saja dari sauda-saudara sekalian semoga apa yg saya lakukan bermanfaat bagi saya dan orang-orang yang ada di sekitar saya. Amin.
    Bissmillahirahmannirrahim:).

    wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  28. Ifhoel Says:

    ass.sy baru sj mendapat brosor smacm ini, makanya sy langsung online ters sy mencari nya< akhirnya sy mendapatkan ssuai yg kuhrapkan. Trims. sy kan mencobanya.

  29. ahmad andriawan Says:

    asss…. salam sejahera kawan.mau tanya nh soal prog sedekah ini… kok beda2 y bank yang di pake buat transaksiY??? ada yg BRI ada yg BCA.yg bnr yg mna nh? kentuanY bgaimana juga?
    trims byk sblumY……

  30. darmawan Says:

    asalamu alaikum w.b. Pa maap sya mau nanya apakah prgram sedekah inih asli yang di sarankan oleh ustad yusup. msallhnya bnyak orng yng bilang bhwa program pis inh bukn srn dri ustd yusup mansur. Tolong bri pnjelasn yng akurat krna sya mau menjalnkn progrm inh jdi rgu trima ksih.

  31. ebet Says:

    Dear Admin: Mohon program ini jangan membawa bawa nama ustadz Yusuf Mansur, karena ybs sudah beberapa kali lewat acara wisata hati di TV membantah bahwa ini program nya beliau, dan memang benar ini bukan programnya beliau, sehingga tidak menjadi suatu unsur penipuan, karena beliau sendiri tidak ridho namanya di bawa bawa, sayang kan program yg mulia ini akhirnya menjadi penipuan karena nebeng atas nama orang (ustadz terkenal), laksanakan aja program ini tanpa membawa bawa nama Ustadz Yusuf Mansur, Insya Allah pasti akan di ridhoi oleh Allah SWT, dan tolong cover nya beliau di hilangkan (coba lihat di program investasi sedekahnya, keindahan ajaran islam.wordpress.com) tanpa ada sedikitpun menggunakan cover Ustadz Yusuf Mansur, tetap saja bisa jalan, mohon diperhatikan! matur suwun

    • Muhammad Karwapi Says:

      Terima kasih atas saran anda …
      Sebelum tulisan ini Admin muat, telah dianalisa sisi positif dari Program Investasi Sedekah ini. Program ini program yang mulia. Tapi mengapa mencantumkan nama Ustads Yusuf Mansur? Bundel aslinya saya dapatkan dari teman secara ofline, yang mencantumkan nama besar beliau sebagai pencetus Program Investasi Sedekah ini.
      Program ini telah admin ubah dan edit tanpa nama Ustads Yusuf Mansur, dan hasilnya dua hari terakhir justru yang ikut Program Investasi Sedekah ini bertambah banyak dibanding hari kemarin. Apakah program investasi sedekah ini mesti Admin abaikan, disaat Program ini nyata membantu saudara kita yang telah menjalankan dengan Jujur dan Ikhlas karena Allah?

      • ebet Says:

        Dear Admin: Terimaksih atas respon dan perubahan nya dan sudah tdk mencantumkan nama Ustadz Yusuf Mansur, biarlah program ini berjalan seperti ini, Program Investasi dengan Allah, memang ini program yg sangat mulia utk saling membantu sesama umat, tp tolong niat nya diluruskan hanya semata utk shodaqoh, terlepas hasil nya nya seperti apa, karena pasti akan berbeda beda utk setiap orang nya, semuanya tergantung kehendak Nya, lakukanlah dengan Ikhlas dan jujur semata utk membantu sesama, umat, intinya pasti orang yg ikut program ini adalah orang yg membutuhkan bantuan, krn shodaqoh itu sama siapa aja, dan sdh pasti Allah akan membalas nya, karena Allah tdk akan mengingkari Janji, dan tak akan berkurang harta orang yg disedekahkan pasti akan bertambah, bertambah, dan bertambah, 10 kali lipat sdh pasti, 700 kali Insya Allah, kalau tdk terkabul di dunia pasti Allah kabulkan kelak di akhirat sebagai amal soleh kita, yuk kita dukung program ini, semoga Allah SWT meridhoi Nya, amin ya robal alamin!!

  32. Tetty Says:

    saya sudah mencobanya tetapi sudah hampir 3 bulan tidak ada hasilnya. tapi ya tidak apa-apa karena niat saya awalnya bersedekah mungkin terbuka rejeki terbuka dari pintu lainnya.Amien…

    • Muhammad Karwapi Says:

      subhanallah … semoga anda tetap berada dalam limpahan rahmat-Nya… dan dimudahkan dalam segala urusan dan limpahkan rejeki yang berlipat dari Allah SWT, Amin…

      • nurhadi Says:

        ass..
        program ini sangat bagus.bersedekah membantu sesama.boleh tidak saya ijin memakai sistem ini dengan konsep”sedekah untuk indonesia”programnya nanti untuk pendidikan untuk anak kurang mampu dan anak jalanan.saya kerja di astra.dan ada lembaga laziz astra yg sudah berjalan,saya juga mau ijin ke laziz astra jadi uangnya langsung di tampung laziz astra.klo boleh tau alamatnya bapak saya ingin diskusi dengan bapak mengenai program ini.boleh email atau sms ke hp:081380484217/081280156530.program ini nanti akan menyadarkan warga indonesia untuk saling gotong royong membangun bangsa.sedekah yang saling menguntungkan untuk sesama.trimakasih.wss.

      • Muhammad Karwapi Says:

        Waalaikum salam wr.wb.
        Subhanallah… Alhamdulillah… terimah kasih, silahkan aja bapak pakai jika bapak merasa program ini cocok dengan niat tulus anda untuk membantu pendidikan anak kurang mampu dan anak jalanan. Semoga konsep “sedekah untuk Indonesia” yang anda rancang, dapat berjalan sesuai dengan yang bapak harapkan… Amin. Semoga kita semua termasuk orang-orang yang dapat merasakan nikmatnya saling berbagi. Salam….

  33. Muhammad Karwapi Says:

    Asslamu Alaikum Wr. Wb.
    Sekedar Info… Bagi sahabat-sahabat yang telah bergabung dengan Program Investasi Sedekah dan telah mendapatkan hasil secara nyata dari program ini, sahabat jangan sungkan-sungkan untuk menulis testimoninya di kolom komentar ini…. Insya Allah Admin akan approv (muat) testimoni sahabat …
    Wass ….

    • nurhadi Says:

      insyaAllah saya pakai sistemnya tapi dengan konsep “berbagi untuk indonesia”gotong royong membangun bangsa.kalau sudah jadi dan mendapat ijin dari berbagai pihak.segera nanti saya sebarkan.sebelumnya trimakasih atas ijin yang diberikan untuk pemakaian sistemnya.semoga Allah membalas segala kebaikan bapak.amin.

  34. Muhammad Karwapi Says:

    cara menjalankan program investasi sedekah yang lebih efektif silahkan baca catatan kertas buram di sini http://karwapi.wordpress.com/2013/01/11/catatan-kertas-buram-program-investasi-sedekah-the-miracle-of-giving/

  35. khafidz Says:

    saya dapat brosur PIS dari teman, lalu saya cari di internet ternyata bukan berasal dari ust. yusuf mansur, lalu saya download yang sudah editan yang tidak menggunakan embel-embel ust.yusuf mansur, lalu ada yang komentar bahwa kalau dinamakan sedekah itu salah sasaran, akhirnya saya ganti dengan nama “Program amal ikhlas” saling membantu sesama umat. karena secara bahasa amal berarti perbuatan, dalam hal ini perbuatan yang dilakukan dengan ikhlas, jadi niatnya bisa bermacam-macam seperti niat membantu teman, memberi hadiah pada orang lain, atau memberi kejutan kepada orang lain.

  36. nur rochman Says:

    Assalaamu’alaikum admin
    salam sejahtera, lusa kemarin saat saya sholat ashar di masjid, saya menemukan brosur PIS trus ada orang yang datang menemui saya dia mengatakan bahwa program ini adalah bohong ,memang dulu saya pernah ikut tetapi tidak dapat hasil sedikitpun trus perkataan orang itu tapi saya abaikan,karena saya tertarik ingin mengikuti PIS ini agar kehidupan ekonomi saya menjadi lebih baik tetapi ko’ ada nama dan foto ustadz yusuf mansyur trus saya mencoba mencari kebenaran di internet dan Alhamdulillah saya menemukan blog ini jadi saya tahu yang sebenarnya.
    terimakasih kpd Admin yang telah menjelaskan semua informasi PIS.
    ijin mengikuti.
    Wassalaamu’alaikum.
    by Nur rohman,kebumen Jawa Tengah.

    • Muhammad Karwapi Says:

      Wa Alaikum Salam…
      salam sejahtera dan suskes untuk bapak…
      terima kasih telah mengikuti program invesatasi sedekah ini, mudah-mudahan Allah SWT memberikan balasan yang setimpal baik di dunia maupun di akhirat, semoga bapak bisa mendaptkan hasil dari program ini seperti yang telah dirasakan oleh para sahabat pengikut PIS di blog ini…
      wassalam

  37. Muhammad Karwapi Says:

    terima kasih telah bergabung besama kami di program investasi sedekah
    mudah-mudahan kita semua tetap berada dalam lindungan dan rahmat Allah swt. silahkan cek beritanya juda di sini

    • iis sugiarti Says:

      Ass…….
      Terima kasih admin telah memberikan info sedekah ini awalnya saya tidak percaya dan ragu akan selebaran yang saya temukan di atm ini tp setelah saya baca dan saya fahami sya akhirnya saya memutusakan untuk bergabung di pis semoga pis ini tetp berjalan dengan lancar dan enuh dgn kejujuran amin
      wassalam

  38. iis sugiarti Says:

    Ass…….
    admin terima kasih sudah memberikan info ini……. insya allah sya akan mencobanya…… semoga pis berjalan dngn lancar dan penuh dngn kejujuran amin…..
    Wassalam

  39. Tyupio Tyoll Says:

    terima kasih seminggu yang lalu saya dapat selebaran di mushola .kemudian selebaran saya ikuti sesuai dg ketentuan sudah dicopy dan transfer.tp saya takut karena ada nama ustad yusuf mansur.sampai saat ini blm saya sebar.salahkah bila sy sebar?
    sy takut klo penipuan ,mohon penjelasan.trim

    • Muhammad Karwapi Says:

      Sekedar Info : Program Investasi Sedekah yang Admin posting dalam blog ini tak ada hubungannya dengan Ustads Yusuf Mansur. PIS dalam blog ini telah diikuti oleh ratusan peserta (telah menghampiri angka 1.000 peserta dari seluruh pelosok nusantara) semua dilakukan atas dasar keikhlasan dan kejujuran, jadi tak adan unsur penipuan di sini. Tak ada larangan kepada siapa kita bersedekah. Sedekah bisa kita lakukan kepada siapa saja, baik kita kenal ataupun tidak kita kenal. Tinggal bagaimana kita berpikir positif dan kencangkan ibadah, semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT. Silahkan download file Program Investasi Sedekah di sini tak ada satupun redaksi yang mencantumkan nama besar Al Ustads Yusuf Mansur. Program ini Admin sodorkan untuk di analisa, jika pembaca setuju dan ingin menjalankan silahkan. Cara efektif menjalankan PIS klik di sini
      Terima kasih …

  40. SoShi Adjah Says:

    Asslmu’alaikum..
    Dl sy sdh prnh dpt slbrn ini, tp sy abaikan saja..
    trus, ini kali ke 2 sy dpt lg..
    Stlh sy pljri dg seksama, di sini tdk ada unsur penipuannya. Ini program yg masuk akal, dan tdk ‘mendzolimi’ siapa pun. Sngt brbeda dg MLM ataupun program2 yg laen.
    Sy jd trtarik unt ikut. Insya ALLAH sgra sy laksanakan..

    “Lbh baik 1 kali mencoba drpd 1000 kali mndngr”

  41. Muhammad Karwapi Says:

    Assalamu Alaikum Wr.Wb.
    Info : Untuk sahabat-sahabat pengikut Program Investasi Sedekah yang telah mendapatkan hasil / tranferan dari peserta lain di program investasi sedekah ini, diharapkan untuk menulis testimoni (kesaksian) di kolom komentar. Bukan bermaksud untuk riya’ tapi ini untuk memicu semangat / motivasi peserta yang baru, oke? testimoni sahabat Insya Allah akan admin approve (setujui)….
    wassalam

    • yanti Says:

      assalamualaikum admin….saya coba download brosur PIS , sdh sign di box…tapi kok file gak ketemu ya…ada komentar kalau file sudah dihapus gitu….saya sudah ikti PIS …semoga saya berhasil dan bisa berbagi sama teman2 yang mengalami keterpurukan ekonomi …..amin

  42. qiqi Says:

    Pak… saya msh bingung , kmn qta hrs transfer uang yg akan di sedekahkan?Karna selebaran yang saya dapat tidak mencantumkan nmr rekening.. apa nmr rekening yg akan kita transfer sesuai dengan yg qta inginkan sendiri???

  43. 23januari87 Says:

    saya akan mencobanya…. demi jalan ALLAh … amin..

  44. ida Says:

    assalamualaikum..
    saya ingin mencoba program investasi sedekah, tp brosur yg saya dpat 2011..
    bagaimana??

    • Muhammad Karwapi Says:

      Wa Alaikum Salam …
      Tidak masalah dengan tahun brosur yang anda dapat, yang penting nomor rekening yang ada dalam brosur anda masih aktif.
      Atau anda juga bisa ikut Peroram Investasi Sedekah dengan menggunakan brosur kami dengan cara mendowloadnya. Untuk mendapatkan brosur kami yang digunakan ratusan peserta di seluruh pelosok Nusantara silahkan klik di sini

  45. yuda Says:

    untuk dapatin file gmna cara downloadnya Mas Karwapi??

  46. yuda Says:

    Assalamulaikum wr.wb
    Mas sya sdah dapat bundelan “the miracle of giving” tpi isinya sdah kabur dan sya coba ftokopi lagi ternyta g bisa dibca sbagian isinya, gmana ne solusinya trimaksih.

  47. yuda Says:

    alhamdulillah mas sdah terdownload jdi g perlu dijelaskan lgi soalnya tdi bru loading jdi blm kebaca smua.
    bismillah dengan niat Lillahitala sya akan m’cobanya mhon doanya..

  48. irfan widiyana Says:

    saya ingin menjawab perkataan dari tuan Hendra sukendar. kaum duafa memang tidak mempunyai rek.bank atau semacamnya.tp coba kita lihat,apabila kita mendapatkan rejeki dari program ini,sudah pasti di ridhai oleh Allah karna anda mendapat hasil yg cukup baik,toh setidaknya apabila anda melakukannya dengan ikhlas,kenapa tidak menyumbangkan 2,5% dari hasil yg kita dapat. :) jadi kita sebagai manusia yg berusaha untuk membantu kaum duafa juga kan?? saya rasa anda mengerti maksud saya :) .dan untuk admin.saya mau tanya. untuk rek. nya bisa ga selain BCA?terima kasih,mohon balasannya :) wassalam.

    • Muhammad Karwapi Says:

      Assalamu Alaikum wr.wb.
      Ga ada masalah dengan rekening bank yang anda gunakan. Silahkan pake rekening bank apa saja, karena rekening bank hanya sarana untuk menjalankan program investasi sedekah

  49. Muhammad Karwapi Says:

    INFORMASI PENTING :
    Kepada Yth Sahabat Peserta PIS
    Bagi para sahabat peserta Program Investasi Sedekah yang telah bergabung maupun yang akan bergabung melalui File PIS di blog ini agar segera (kalau tdk keberatan) :
    1. Silahkan download ulang File Program Investasi Sedekah klik di sini
    2. Scan ke – 4 bukti tranferan anda kemudian tempel di KOLOM BUKTI-BUKTI TRANFER (halaman terakhir file PIS)
    3. Isi Kolom Investor Baru sesuai dengan Bukti Transferan anda (lihat petunjuk file)
    4. Kirimkan file PIS tersebut telah ditempeli tanda bukti transfer ke email kami : pendidikanberkarakter@yahoo.co.id
    5. File yang tidak menyertakan bukti transfer (maaf) tidak akan admin upload.
    6. Kami tunggu secepatnya.

    Maksud dan tujuan admin berkenan dengan informasi ini adalah :
    1. Untuk lebih mengefektifkan para sahabat dalam menjalankan Program Investasi Sedekah ini.
    2. File yang telah anda kirim akan kami upload di flash_widget BOX yang ada pada halaman utama blog ini.
    3. Dengan demikian Program Investasi Sedekah sahabat jalankan akan diperkenalkan kepada ribuan pengunjung blog ini.

    Sekian informasi kami, semoga Allah SWT tetap melimpahkan rahmat dan rejeki yang melimpah, dan semoga kita semua kita semua diberi umur yang panjang untuk menikmati indahnya BERBAGI…
    Amin ya Rabbal Alamin….

    • Muhammad Karwapi Says:

      Untuk sahabat Nursiah dan Istiyah, S.Pd …
      File Program Investasi Sedekah milik bapak/ibu telah kami uplod di flash_widget BOX blog ini, silahkan di cek…
      Bagi para sahabat pengunjung blog ini, admin merekomendasikan untuk dengan Program Investasi Sedekah melalui file sahabat di atas.
      Silahkan download file PIS-nya di flash_widget PESERTA PROGRAM INVESTASI SEDEKAH (sebelah kiri atas blog ini)
      makasih, sukses selalu …

    • arman Says:

      om saya mau download ulang file..tp hrs logib dulu y om….apakah hrs pake email gmail…email saya pake yahomail tp g mau..trimksh om infonya…

  50. Masdar Says:

    Assalamu ‘alaikum wr. wb.

    Dengan Nama Allah yang maha pengasih dan maha pemberi rezeki

    Saudaraku yang bersemangat menggugat
    Semoga Tuhan memberkati dan merahmati

    Cobalah kita membaca brosur program investasi sedekah tersebut dengan tanpa prasangka dan berfikir netral. Tidak usah berbaik sangka dan positif thinking, walaupun untuk sukses dan berkelimpahan seseorang harus memiliki kedua sifat yang sangat dianjurkan dalam ajaran agama.

    Saudaraku, kita akan mendapat apa yang kita usahakan. Ketika kita berusaha mencari kesalahan, maka yang kita dapat adalah kesalahan. Sebaliknya ketika kita berusaha mencari kebenaran, maka yang akan kita dapat adalah kebenaran.

    Saudaraku, Saya tidak berkompeten untuk membahas point-point yang sedang digugat dan dipermasalahkan dari program investasi sedekah ini seperti yang diungkapkan dalam tulisan di atas, dengan sangat detail disertai pembuktian teoritis, matematis dan logis.

    Saya hanya ingin mengatakan bahwa program ini menjadi bukti bahwa sedekah adalah mukjizat Tuhan yang abadi bagi keberlangsungan dan kesejahteraan umat manusia di muka bumi. Sebagai mukjizat, tentunya tidak mudah dipahami secara nalar teoritis semata oleh manusia rata-rata. Ia hanya dapat dipahami oleh orang-orang yang Tuhan telah memberikan anugerah pemahaman karena berupaya mendapatkannya.

    Bukankah sebagai umat beragama kita sering mendengar pesan Tuhan yang berkaitan dengan harta: agar harta itu tidak berhenti di tangan orang yang kaya saja? Artinya harta mestilah beredar kepada siapapun yang memerlukannya. Untuk membuktikan pesan Tuhan tersebut dibentuklah berbagai instrumen, di ataranya sedekah yang programnya dikemas sangat genius dan brilliant dengan nama investasi sedekah, sesuai dengan kondisi dunia modern saat ini.

    Kita tentu maklum, bahwa beredar artinya bergerak, dan setiap gerakan akan menghasilkan energi. Energi inilah sumber kehidupan. Dunia akan tetap diisi oleh kehidupan selagi dunia tetap berputar. Ketika berhenti berputar, maka berakhirlah kehidupan/qiamat. Begitu pula harta (yang dipahami berhenti berputar sehingga sampai ke titik jenuh seperti teori penulis di atas).

    Tentunya orang beriman tidak akan melakukan yang diteorikan dalam penjelasan dalam tulisan tersebut, karena Tuhan akan menimpakan kemurkaan kepada orang yang menahan harta hanya untuk dirinya. Kemurkaan Tuhan itu dikarenakan orang tersebut melanggar fitrah harta yang mesti beredar dan mempercepat terjadinya kiamat (baca: krisis dan berbagai aikibat ekonomi lainnya).

    Karenanya saya berpesan: bagi yang miskin bersyukurlah dengan cara bersedekah, pasti kekayaan akan menanti. Bukankah Nabi berdo’a untuk hidup dalam kondisi miskin dan meminta dikumpulkan dengan orang miskin? maksud do’a ini tentunya agar kita rajin bersedekah, karena kunci kekayaan ada pada sedekah. Jadi jangan berfikir terbalik, setelah kaya baru sedekah. Saya ulangi: bersedekahlah, pasti kekayaan akan tiba di sisi kita.

    Program investasi sedekah ini, benar-benar sebuah maha karya yang belum ada tandingan sebelumnya. Pastilah orang yang mencetuskan adalah manusia yang dipilih Tuhan untuk mengaktualisasikan mukjizatNya. Ketika semua manusia percaya dan mengikuti, pastilah tidak akan adalagi problema kehidupan manusia yang disebabkan oleh harta.

    Kepada saudara-saudaraku yang percaya, tulus ikhlas, jujur dan masih memiliki harapan ikutilah program yang sangat mulia dan luar biasa ini. Percayalah Tuhan akan membantu orang yang membantu saudaranya. Bukankah kita tahu Tuhan memerintahkan kita agar tolong menolong dalam kebaikan?

    Salam kenal dan salam hormat saya kepada pencetus program ini. Saya sangat ingin bertemu dengan orang yang dititipkan Tuhan secara khusus kepada dunia saat ini. Tetaplah semangat, karena siapapun tidak dapat memadamkan karya agung yang tercetus dari pikiran luar biasa ini.

    Semoga Tuhan memberkati dan merahmati. Amin.

    Wassalam.

    Masdarudin

  51. Syamsul Hasan Says:

    Sekecil apapun ide yang baik, dengan didasari niat yang baik, dilakukan dengan cara yang baik, dengan harapan untuk kebaikan siapa saja saudara-saudara kita, semoga diterima dengan baik dan menjadikan baik dan kebaikan… dan saya menghargainya dengan segenap penghargaan dan kebesaran hati yang saya miliki

  52. Hilman Says:

    Assalamualaikum…
    Admin ana mo tanya nih…ana dpt bundel y dr orang yg ana tidak kenal…tp insyaalloh ana mo ikut program ini..
    Apakah boleh mnggunakan no. Rek. Bank BNI misalnya..
    Sedangkan di bundel tersebut harus mnggunakan bank BRI..
    Mohon prnjelasan nya… Bolrh kirim ke gmail ana

    • Muhammad Karwapi Says:

      Wa alaikum salam …
      Rekening bank hanya sarana untuk menjalankan program ini, jadi ga ada masalah mau pakai rekening bank apa saja.
      BNI, BRI, dan lain-lain …
      Selamat mengikuti program investasi sedekah, sukses selalu …
      wassalam…

      • aca aif Says:

        Mas admin tolong kirim ke gmail sy bundel yg sudah di revisi..karena yg sy punya masih ada nama ustd. YM Pada 26 Mar 2013 07.22, “PENDIDIKAN BERKARAKTER MEMBANGUN GENERASI

      • Muhammad Karwapi Says:

        Assalamu Alaikum…
        Bundel yang sahabat inginkan telah kami kirim ke gmail anda. Silahkan cek di folder inbox atau di folder spam anda…
        atau download langsung dengan mengklik link ini : https://www.box.com/files/0/f/142452688/1/f_7069729888
        wassalam

      • aca aif Says:

        Ana mo tanya lg nih… Bundel yg antum kirim aan mo print tapi ketika kolom yg ada bukti (struk) transfer y kok ga ada ya… Bagaimana orang nanti bisa percaya… Pada 27 Mar 2013 18.58, “PENDIDIKAN BERKARAKTER MEMBANGUN GENERASI

  53. saifhaziq Says:

    kirimi email donk ke saifhaziq12@yahoo.com agar bsa dplajari lbh dlam lg, makasih dan sya tnggu email nya

  54. feri Says:

    mantap isin ikut bro…

  55. daijiro Says:

    kalo mau gabung jadi peserta program investasi sedekah, bisa langsung klik link ini untuk info lengkapnya…
    http://www.dajobloxue.blogspot.com

    disitu udah lengkap dan jelas,.. cara untuk mengikuti program tsb jga sdah saya edit agar lebih gampang di mengerti dan gak bikin pusing… 7 lembar aja sdah lengkap semua, kan biasanya 9 lembar tuh, jdi kalo cuma 7 lembar kan jdi hemat kalo di fotocopy…..

  56. aacmul Says:

    Konsep Bisnis Online dari Sedekah dan Infaq Kaum Muslimin Silakan Download File THE MIRACLE OF GIVING https://www.box.com/s/sk1otiwxbk7yhlg1f35q dan bisa juga dari link ini the-miracle-of-giving BRI untuk yang pakai BANK BRI

  57. aacmul Says:

    Anda Ingin Selesaikan Kuliah tapi punya masalah keuangan silakan Download file THE MIRACLE OF GIVING mudah-mudah memberikan solusi dan saya sudah mencobanya DOWNLOAD BROSUR THE MIRACLE OF GIVING di sini untuk yang pakai BANK MUAMALAT

  58. samsul arifin surabaya Says:

    saya pingin gabung tapi masih kurang paham….apabila ada rekan-rekan dari surabaya dan sekitarnya atau rekan” se indonesia yang sudah pernah ikut program investasi sedekah mohon bantuan informasinya bisa sms di nomor ini 083849818394…sekali lagi terimakasih atas bantuannya…

  59. Adin wahyudin Says:

    assalamu alaikum
    saya tertarik dgn program ini,klo bisa saya mohon,kirim bundel brosurnya kpd sy via pos a/n WAHYUDIN,d/a PT Artostex,Jl Dayeuhkolot no 66 Paswahan,Bandungkidul Bandung,kode pos 40256 Jawa barat Paswahan

  60. abdul muin Says:

    Assalamualaikum warahmatullahi wabaraktuh..
    akhi muslim saya insya allah akan mencoba y..mudah-mudahan allah meridhoi y untuk pembangunan lembaga pendidikan saya yg sedang dirintis…

  61. Muhammad Karwapi Says:

    Assalamu Alaikum Wr. Wb…
    Terima Kasih telah bergabung bersama kami di Program Investasi sedekah (PIS).
    Semoga Allah SWT tetap melimpahkan rahmat dan rejeki yang halal yang berlimpah kepada kita semua, Amin….

  62. alifiani Says:

    Assalamu Alaikum Wr. Wb.. Bagus dengan adanya program ini,Saya berkeinginan mengikuti PIS ini tetapi sulit untuk me-download pormulir PIS, caranya bagaimana ya ?

  63. santoso Says:

    Ass. wr. wb
    Saya berkeinginan ikut program ini, tapi formulirnya sulit untuk didownload, mohon diberitahu cara mendownloadnya, terima kasih.

    • Muhammad Karwapi Says:

      Formulir / File Program Investasi Sedekah telah kami kirim ke email bapak… silahkan di download dengan mengklik lampiran email kami …
      Makasih ….

      • Muhammad Rizki Says:

        saya sudah mengikuti program ini selama hampir 1 bulan. brosurnya sudah saya bagikan kepada saudara dan teman serta di tempat-tempat umum. tapi sampai sekarang kenapa belum mendapatkan hasil sama sekali ya? malah cibiran yang saya dapat. mohon bantuannya. terima kasih. :)

  64. mahdi Says:

    yang mau brosur program inves ini silakan kirem alamat email ke mahditmnor@yahoo.co.id

  65. arifin afandi Says:

    ASSALAMUALAIKUM WR.WB.
    saya setuju dengan di adakan program investasi sedekah (pis) bahkan saya sudah mengikuti program ini terdaftar dari tgl 7-juni-2013,yang ingin saya tanyakan pada admin mungkin pertanyaan ini bisa mewakili saudara saudara kita yang masih ragu untuk mengikuti program PIS ini.pertayaan saya adalah :
    1.perna saya membuka suatu blog yang isinya perdebatan yang sangat sengit antara admin dan iksan.maaf sebelumnya dengan kerendahan hati saya menghimbau kepada admin tolong di pertegas setegas tegasnya mengenai masalah ini.kalau memang benar admin berada di jalan (ALLAH S.A.W) mari kita berjIhat bersama sama di jalan yang benar (Jalan yang di ridhoi oleh ALLOH S.A.W)
    2.dan saya juga sempat baca di blog tiem sukses ust.yusuf.mansur yang telah menegaskan bahwa program PIS ini penipuan,bahkan mau dilaporkan ke kantor polisi.tolong di balas pertanyaan saya dengan setegas tegasnya dan sedetail mungkin agar saudara saudara seiman kita tidak merasa ragu dan waswas lagi untuk bergabung di program PIS ini.ahir kata saya ucapkan banyak banyak terima kasih.wessalamualaikum wr.wb.dan tolong kalau admin g keberatan kirim balasanya ke imail saya : afin78741@gmail.com

    • Muhammad Karwapi Says:

      Wa Alaikum Salam Wr. Wb.
      Saudaraku Arifin Afandi yang budiman…
      Menanggapi komentar bapak di blog karwapi.wordpress.com
      1. Perdebatan sengit dalam menanggapi sesuatu permasalahan adalah suatu yang wajar, tentu dalam kehidupan ada fositif dan negatif tergantung dari sisi mana kita menanggapi suatu permasalahan. Mengenai Program Investasi Sedekah dalam blog ini, telah admin jelaskan dalam tulisan baca di : http://karwapi.wordpress.com/2012/05/31/program-investasi-sedekah tak ada unsur penipuan dalam hal menjalankan Program Investasi Sedekah ini, semua dilakukan atas dasar keikhlasan dalam menyedekahkan (Rr. 80.000) dan kejujuran dalam menjalankan. Sedekah bisa dilakukan kepada siapa saja yang kita inginkan (tak ada larangan untuk melakukan itu) manusia sebagai makhluk sosial memiliki hak asasi untuk berbagi/sharing/sedekah/giving kepada siapa yang dia inginkan baik orang tersebut kita kenal atau tidak. (persoalannya apakah ikhlas atau tidak?) hanya Allah SWT yang maha tahu dengan isi hati nurani ummatnya, Silahkan baca dengan saksama dalam brosur Program Investasi Sedekah.
      2. Program Investasi Sedekah yang ada dalam tulisan blog ini, sama sekali tak ada hubungannya dengan ustads Yusuf Mansur (kami tidak mencatut nama besar beliau). Tim sukses ustads Yusuf Mansur menegaskan ini sebagai penipuan karena sebagian brosur PIS yang ada secara online maupun offline mencatut nama ustads Yusuf Mansur yang menurut beliau tidak pernah meluncurkan program PIS baca di sini http://kabarnet.wordpress.com/2011/01/04/berkedok-sedekah-nama-ustaz-yusuf-mansur-dicatut Beda dengan Program Investasi Sedekah yang ada dalam tulisan kami di http://karwapi.wordpress.com/2012/05/31/program-investasi-sedekah tak ada satu kata pun yang mencantumkan nama besar ustads Yusuf Mansur.
      3. Silahkan baca dengan saksama dan pahami isinya, jika belum paham juga admin sarankan sebaiknya tidak ikut menjalankan program Investasi Sedekah ini, anggap saja tulisan ini sebagai penambah wawasan belaka.
      4. Semoga Allah SWT tetap melimpahkan rahmatnya kepada kita semua dan terhindar dari hal-hal negatif … Amin yan Rabbal Alamin..
      Wassalam ….

  66. arifin afandi Says:

    semoga program investasi sedekah (pis) ini terus maju dan di ridhoi oleh ALLAH S.W.T. amin….amin….yaa robbel alamin…
    buat semua saudara saudaraku yang berminat mengikuti program investasi sedekah (pis) silakan kirim alamat email anda ke afin78741@gmail.com untuk mendapatkan brosurnya…

  67. Syamsul Aziz Says:

    Assalaamu”alaikum wr wb.nama saya syamsul Aziz.perkenalkan diri saya untuk meluruskan jalan dan niat kita dengan Bismillaah tawakkal’alallooh,karena saya disini bukan membela siapa2 karena saya disini murni bicara pada kebenaran,dan meluruskan niat saya dan niat kita semua lillaahi ta’alaa.
    Memang saya sering melihat brosur ini dalam satu bundel di atm dan tempat umum.tapi selalu saya biarkan dan mungkin tidak sempat mengambilnya.lalu tepat hari ini minggu pagi tgl 30 juni 2013 tepatnya didaerah kwitang.ALLOH SWT telah membuka mata hati saya dengan nur NYA.bahwa sesungguhnya saya ber husnudzon[baik sangka] pada program ini.karena program adalah suatu ide dan gagasan yang mulia,kenapa?karena dengan program ini mengajarkan dan mengajak orang untuk saling berbagi dan memberi juga menimbulkan rasa kepedulian terhadap sesama,disini ternyata terang2an di dalam Al-Qur’an dijelaskan ternyata ayat shodaqoh dan infaq lebih banyak dari pada ayat perintah sholat.setelah kita kencangkan ibadah kepada ALLOH[Hablumminallooh],juga kita imbangi dengan [hablumminannaas] ya salah satunya melalui program invest sedekah ini.saya memang baru mau menjalankan program ini, mungkin ini jalan dari Alloh yang dipilih buat saya jalani,karena menurut logika dan syar’i program ini lurus dan benar,coba anda lihat dari penempatan posisi secara struktur,dari yang pra sejahtera hingga yang sangat sejahtera semua bertempat pada masing2 kedudukan dan post masing2.dan jika post nya sudah sampai tingkat sangat sejahtera maka orang tersebut tidak akan diikut sertakan lagi pada program invest sedekah ini.karena ada posisi kesempatan bagi orang baru yang ingin merubah status sosialnya dari pra sejahtera sampai pada posisi sangat sejahtera.logika dan masuk akal bukan? karena kata Alloh bersedekah harus kita keluarkan dikala hidup kita lapang maupun sempit.marilah ikhwan dan akhwat sekalian saya mengajak untuk selalu berpikiran positif dan berhusnudzon pada suatu hal apapun,Jika Alloh Ridho dengan jalan ini,Alloh pasti memberikan jalan kemudahan kepada kita semua,walaupun Alloh tidak ridho dengan jalan ini mari kita ikhlaskan dan lapangkan hati kita karena mungkin ini bukan jalan sukses saya ditempat ini.mari kita kembalikan segala urusan ini hanya kepada Alloh ‘azza wajalla.karena Alloh maha mengetahui yang terbaik bwt hamba-NYA yang ber taqwa dan berbuat baik dan Alloh selalu bersama dan menolong hamba-NYA dikala sempit dan susah.mungkin sekian dari saya.saya mohon maaf yang sebesar2nya apabila dalam penulisan blog ini ada kata2 yang khilaf dan tidak berkenan di hati pembaca sekalian,karena kesempurnaaan itu mutlaq milik ALLOH SWT dan kesalahan mutlaq milik saya pribadi.salam persaudaraan dan silaturahmi dari saya salam sukses untuk semua.Aamiin ya Robbal’aalamiin.wassalaamu’alaikum wr wb.

    • arifin afandi Says:

      wa alaikum salam wr.wb
      terima kasih kepada saudara syamsul aziz,yang telah memahami isi dari program investasi sedekah (pis) semoga alloh s.w.t
      selalu melimpahkan rizki,rahmat dan hidayahnya pada kita semua.amin…..

  68. Ujang Says:

    kenap yang di transfer ke 4 rek awal jumlah di batasi 20.000? mohon penjelasannya

  69. Muhammad Karwapi Says:

    Assalamu Alaikum wr.wb
    terima kasih telah bergabung dengan program investari sedekah. semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT.
    File PIS telah kami kirim ke email : sukaesihechy@gmail.com, nurulhuda032@gmail.com, arjakalabu@gmail.com, anasfirdaus0@gmail.com, sdn9tasikserai@gmail.com, ignmanorek@gmail.com, zenzainuri@yahoo.com, herlanjive05@gmail.com, simakjatim@gmail.com, yudirafiq@gmail.com, akuntkasep@gmail.com
    Wassalam…

  70. ANIS Says:

    saya sudah dapat brosur yang tersebar di wilayah saya,gimana saya akan memulai cara program investasi sedekah ini.trimakasih

    • Muhammad Karwapi Says:

      Brosur telah kami kirim ke email anda. Silahkan bergabung dengan Program PIS melalui brosur yang telah kami kirimkan ke email anda. Caranya : pelajari sistem yang ada dalam brosur tersebut, semua telah dijelaskan dengan rinci caranya untuk bergabung dan cara menjalankannya. Makasih …

  71. anton Says:

    ini Email saya tlong dikirim brosur pis….( sidingbalai@yahoo.co.id)

  72. Muhammad Karwapi Says:

    Assalamu Alaikum Wr. Wb.
    File Program Investasi Sedekah telah kami kirim ke email : teukusyahnandar@yahoo.com, sidingbalai@yahoo.co.id, wahyudindidin91@gmail.com, defrismerentek@gmail.com, teukusyahnandar71@gmail.com, ranggaajah024@gmail.com terima kasih telah bergabung bersama kami dalam Program Investasi Sedekah dan dapatkan manfaat dan balasan dari Allah SWT dari sedekah yang sahabat lakukan…

  73. yudha Says:

    bisa minta brosurnya? ke yoe_dha@yahoo.com. makasih

  74. shafira Says:

    sbulan yg lalu sy dpt brosur yg msh ad fto usr.ym ny.ap brosur it msh brlku.klo sdh tdk brlku,tlg krim brosur yg bru ke saranghaealfadhil@gmail.com, klo sy hnya mnyebar brosurny diatm sja ap bs brhsil,trims kasih

  75. erlyna Says:

    ini email saya tolong kirim (erlyna.pinasti@yahoo.com ) or ( erlyna.pinasti92@yahoo.com )

  76. jojomadhie Says:

    Assalamualaikum…

    saudaraku tlng emailin juga ya ke jojomadhie@gmail.com
    Yg sya dpt bundelnya sudah buram.

    Tlong yak, terima kasih.

  77. erlyna Says:

    kog belum masuk yah???
    tolong kirim lagi ke email saya erlyna.pinasti92@yahoo.com

  78. jampes Says:

    selamat malam, maaf saya mau tanya, apa yang bisa meyakinkan saya tentang kebenaran tersebut?
    karena saya melihat di semua web, blog, selebaran semua nama yang telah berhasil hanya nama ke 5 orang itu,mengapa orang yang telah berhasil tidak menceritakan kisahnya di public atau khalayak umum,,,

  79. Muhammad Yulandi Says:

    Assalamu’alaikum wr.wb.

    Salam Dari Muhammad Yulandi ..
    Saya Ingin Sekali Mengikuti Program Investasi Sedekah Ini ..
    Sudah Saya Kirim Ke 4 No Rekening BRI Tapi Cuma Satu Yang Berhasil Terkirim Rekening Nya ..
    Yaitu Rekening Paijo Adi Suwito No Rek Nya Ini 334801025040535 Tapi Yang Tiga Lagi Nggak Bisa ..
    Bisakah Antum Kasih No Rekening Investasi Sedekah InI ..
    Agar Saya Ingin Melanjudkan Program Investasih Sedekah InI ..

    Wasalam Mu’alaikum wr.wb ..

  80. wahyu wardana Says:

    Assalamu’alaykum..tolong kirim file yg sdh di revisi ke email saya mas…trmksh

  81. Muhammad Karwapi Says:

    INFORMASI PENTING :
    Kepada Yth Sahabat Peserta PIS
    Bagi para sahabat peserta Program Investasi Sedekah yang telah bergabung maupun yang akan bergabung melalui File PIS di blog ini agar segera (kalau tdk keberatan) :
    1. Silahkan download ulang File Program Investasi Sedekah klik di sini
    2. Scan ke – 4 bukti tranferan anda kemudian tempel di KOLOM BUKTI-BUKTI TRANFER (halaman terakhir file PIS)
    3. Isi Kolom Investor Baru sesuai dengan Bukti Transferan anda (lihat petunjuk file)
    4. Kirimkan file PIS tersebut telah ditempeli tanda bukti transfer ke email kami : karwapi25@gmail.com
    5. File yang tidak menyertakan bukti transfer (maaf) tidak akan admin upload.
    6. Kami tunggu secepatnya.

    Maksud dan tujuan admin berkenan dengan informasi ini adalah :
    1. Untuk lebih mengefektifkan para sahabat dalam menjalankan Program Investasi Sedekah ini.
    2. File yang telah anda kirim akan kami upload di flash_widget BOX yang ada pada halaman utama blog http://karwapi.wordpress.com
    3. Dengan demikian Program Investasi Sedekah sahabat jalankan akan diperkenalkan kepada ribuan pengunjung blog http://karwapi.wordpress.com

    Sekian informasi kami, semoga Allah SWT tetap melimpahkan rahmat dan rejeki yang melimpah, dan semoga kita semua kita semua diberi umur yang panjang untuk menikmati indahnya BERBAGI…
    Amin ya Rabbal Alamin….

  82. oskarharis Says:

    saya puya foto kopy aa tulisan ya ustat susuf itu asli apa gak…

  83. Muhammad Karwapi Says:

    Untuk sahabat-sahabat sebangsa dan setanah air, terima kasih telah bergabung bersama kami di Program Investasi Sedekah, bahu membahu demi kesejahteraan bersama. Semoga Allah SWT memberikan rahmatnya kepada kita semua…. Amin

  84. agung Says:

    Asslmlkm..wr..wb…
    Prkenalkan nama sya agung dri sumatra. Tempo hari sya bru sja mengenal dgn program investasi sedekah/PIS stelah sya mendapatkan brosurnya. Berhubung sya bru mengelnalnya sementara program ini sdh berjalan sejak lama sya ingin bertanya kpd Admid dn saudara saudara yg telah mengikutinya apakah program ini masih berjalan mulus sesuai yg di kendaki oleh saudara saudara hingga saat ini serta Perubahannya di tahun 2014 ?? Tolong kpd admin dn saudara2 beri sya jawaban ats pertanyaan ini dan yaqinkan sya untk ikut serta bergabung dlm program mulia ini???

  85. agung Says:

    kok gak ada jawaban y???

  86. Danu Rusdiana Says:

    Assalamu’alaikum…
    Saya tertarik, Insya Alloh
    Mohon kirim juga file bundelnya ke e mail danurusdiana@gmail.com
    Jazakallohu khoiron katsiron..

  87. arman Says:

    om admin tlg dong kirim bundelnya ke arman.sutarman90@yahoo.co.id….di tunggu terima kasih

  88. arman Says:

    om admin….tlg dong…..penting kali ne om bundelanya….aku dah mau ikutn……mksh

  89. erlyna Says:

    saya sudah kirim email bukti transfer erlyna.pinasti@yahoo.com
    terimakasih. . . . :’(

  90. Supit Riadi Says:

    saya juga dapat bundelnya masih ada gambar ust Yusuf Mansur,apakah harus saya hapus dulu gambar ust yusuf Mansurnya,sementara saya uda transfer,uda saya covy dan sudah saya sebarkan walau sampai sekarang belum ada hasilnya,tapi saya yakin suatu saat pasti…karna niat awal saya cuma sedekah

    • Muhammad Karwapi Says:

      karena Program Investasi Sedekah tak ada hubungannya dengan ustas YM ya… sebaiknya ga ada nama/fato beliau. Terbukti tanpa mencantumkan nama besar ustas YM pun Program PIS dalam jaringan saya berkembang pesat. Beberapa teman telah memberi kabar tentang saldo rekeningnya mulai bertambah dengan kelipatan 20 ribu …

  91. salma rohadatul aisy. Says:

    cara nya gimana sih….

  92. nur aisyah r v Says:

    mohon di perjelas lagi

    • Muhammad Karwapi Says:

      Anda bisa bergabung dengan menggunakan Bank apa saja so bank hanya sebagai sarana untuk saling berbagi dalam program ini. petunjuk sejelas-jelasnya semua ada dalam file yang telah anda download di sini… Makasih semoga Allah SWT tetap merahmati kita semua, Amin…

  93. alvina Says:

    pk klw mau bergabung gk online tapi langsung ke bank nya gimana …??? saya ingin mengirim tp saya belum paham padahal saya sudah mendapat bendhelnya . mohon di perjelas :-) ?_?

  94. samadun Says:

    assalam .
    bila ikut program ini kira kira brp biaya nya

  95. alvina Says:

    assalam .
    pk bila ingin bergabung gimana pk tp tidak menggunakan cara oline saya sudah dpt bendhel tapi saya beum tau maksud nya tlg di balas y wasssalam

  96. Agus Mardi Utomo Says:

    Perkenalkan nama saya Agus Mardi Utomo.
    Saya Bapak dari 2 orang anak, bekerja sebagai buruh upahan, dengan kata lain pekerjaan saya KULI BANGUNAN. Pertama mendapatkan brosurnya saya tidak percaya, tetapi setelah saya baca berulang-ulang kali, ternyata intinya adalah saling Tolong Menolong.
    2 bulan saya kumpulin dana supaya bisa buka rekening, maklum penghasilan saya sebagai kuli bangunan hanya 25.000/hari belum untuk makan dan kebutuhan lainnya, itupun bila ada ada yang menyuruh.
    Setelah punya uang 300 ribu selama 2 bulan, saya buka rekening dan dapat kartu ATM.
    Saat transfer ke 4 nama di brosur tersebut saya bingung karena belum pernah pakai kartu ATM akhirnya satpam Bank yang mengajarkan saya.
    Alhamdulillah.., walaupun belum ada 1 juta, ternyata ini benar bukan bohong, ternyata saya tidak tertipu seperti dugaan saya sebelumnya.
    Ingin sekali bahagiakan orang tua, membuatkan gubuk untuk mereka, supaya tidak mengontrak lagi, tapi apalah daya penghasilan seorang Kuli Bangunan yang pas-pasan, untuk menyambung nyawa saja sudah alhamdulillah.
    Ingin meminta bantuan pada siapa..?
    ingin buka usaha gak punya modal, gak ada barang yang bisa di gadaikan..? motor gak punya, cuma ada sepeda ontel usang. Rumah gak punya, sekarang pun masih numpang di tempat orang.
    Sudah kenyang dengan nasehat dari orang-orang, tapi hanya nasehat tanpa sedikitpun menolong. Di luar sana, banyak orang yang punya mata, tetapi tetangganya, sahabatnya, saudaranya SUSAH, pura-pura buta. MEMANG KALAU ORANG KIKIR LIHAI DALAM BICARA.
    Semoga program ini bisa bermanfaat untuk banyak orang. amin.
    Untuk sahabat yang ingin mendapatkan brosurnya, silahkan kirim : NAMA + ALAMAT LENGKAP + KODE POS. ke : 083867918000. Insyaallah brosur saya kirimkan secepatnya.
    Trimakasih, Salam.

  97. johan gunawan Says:

    cara dapat bundelnya dmn ustad ?

  98. abi ani tea Says:

    GAN,,,KIRIMKAN BROSUR PIS KE EMAIL ANA YA ? SYUKRON.

  99. halim Says:

    Saya tertarik dg PIS tersebut…. Bisa kirimi brosur terbarunya….

  100. Hendra Pane Says:

    Assalamualaikum, Admin, mohon kirimkan brosurnya ke email saya henrakusmantopane@gmail.com, thanks

  101. Try Sumarbhakti Says:

    Assalamualaikum, saya mau ikutan program ini, tolong ya admin kirim brosurnya lewat email saya di try_sumarbhakti@yahoo.co.id, thanks..

  102. bejo suyanto Says:

    Assalamualaikum
    saya sangat tertarik dengan program ini, bisa kirimkan brosur PIS nya.

  103. aisyah Says:

    alhamdulillah,… akhirnya dapat transferan juga, setelah 2 bulan gabung PIS
    tadi siang cek saldo BRI, ada tambahan Rp. 480.000,- alhamdulillah

  104. Vsi Makassar Says:

    admin tolong kirim juga brosurnya ke firdaus.parahita@gmail.com

  105. alamsyah sugianto Says:

    PIS memang asyik… saldo bertambah terus alhamdulillah ya….

  106. Ragil Indrajaya Says:

    gmana cara mendapatkan brosurnya? Toloooong….

  107. Pak Budi Says:

    download file bundelnya susah buanget dan terlalu ribet

  108. retno Says:

    Saya tertarik dengan program tsb, bs kirim brosurnya ke email sy…….mksh sblumnya, sukses selalu…..!

  109. Jean Says:

    Minta brosurny dunk!

  110. ahmad Says:

    Bagi bundelnya dooong

  111. Frans Firmansyah Says:

    MZ bisa gk kirimi bundle x lwat pos..saya lupa kta sandi email saya

    • Muhammad Karwapi Says:

      Assalamu Alaikum Wr.Wb
      Cara untuk mendapatkan brosur PIS dengan cara mudah (gak perlu lewat dan Email):
      1. Buka web blog Pendidikan Berkarakter Membangun Generasi Berwibawah atau klik di sini
      2. Di samping kiri atas laman blog ada daftar PESERTA PROGRAM INVESTASI SEDEKAH, silahkan download file nya dengan cara mengklik nama Peserta (silahkan pilih sesuai keinginan)
      3. Silahkan muat dan simpan di sistem anda
      4. Makasih semoga tetap dalam lindungan Allah SWT
      Wassalam

  112. Dina Fitriatul Says:

    Mas,
    Saya mau ikutan
    Tetapi kesulitan dalam mendownload file karena harus login di BOX
    Bisa minta tolong kirim filenya ke email saya ke dinafitriatul@gmail.com

    Terimakasih
    Semoga kita selalu dalam lindungan Allah swt

  113. Rizky Budiman Says:

    Pada brosur lain dengan cover menyangkut nama Ustd.Yusuf Mansyur menggunakan Sarana ATM BCA.. Namun dalam Situs ini menjelaskan menggunakan BRI.Sebenarnya yang mana ?

  114. retno Says:

    Sdr rizky, utk program ini tdk terpaku hny satu bank sj. Bank lainpun bs anda gunakan. Sesuaikn sj dgn rek bank yg skrg anda miliki.

  115. chepy Says:

    Assalamualaikum, mas cara untuk mengikuti program PIS ini bagaimana ya? kalo boleh saya minta di kirim brosurnya melalui email saya: chepykristiyan@yahoo.com, soalnya kalo mendownload harus Log in do BOX.com
    Terima kasih semoga Allah membalas kebaikan anda semua…

  116. chepy Says:

    Assalamualaikum, mas kalo program PIS ini apa masih berlaku? kalo mau mendapatkan brosurnya dimana ya? soalnya kalo mendownlod harus log in BOX.com dulu.
    kalo bisa kirimkan ke email saya chepykristiyan@yahoo.com
    Terima kasih banyak semoga Allah membalas kebaikannya.

  117. agung jatmiko Says:

    Assalamualaikum wr wb
    Saya sudah dapatkan satu bundle, tapi sama juga yg pernah terjadi masih menggunakan Ust. Yusuf Mansur. Sampai sekarang saya masih ragu, karena itu saya masih belum menggunakannya. Kalau boleh saya dikirimkan brosur aslinya ke alamat Email saya: agungjatmiko21@gmail.com, agar saya bisa langsung menggunakannya! Terima Kasih…. Wassalam :)

    • Muhammad Karwapi Says:

      file telah kami kirim …

      • agung jatmiko Says:

        terimakasih atas brosur aslinya yg sudah di kirim dan saya sudah menerimanya. sekarang sebelum saya melakukannya apa saya mentranfer ke rekening yg tercantum pada brosur anda, atau itu hanya sebagai conth saja? terima kasih ….

      • Muhammad Karwapi Says:

        untuk mengikuti program investasi sedekah, tentu diawali dengan mentransfer ke rekening yang ada dalam brosur anda. selanjutnya baca dengan saksama dan pahami “LANGKAH-LANGKAH UNTUK MENGIKUTI PROGRAM INVESTASI SEDEKAH” yang ada dalam brosur tersebut. ingat, kirim hasil scan/foto bukti setoran anda ke email kami untuk selanjutnya kami upload di web blog ini., thanks….

      • agung jatmiko Says:

        apa bukti tranfernya ditempelkan dulu pada kolom yg di sediakan serta nama dan norek saya dicantumkan dikolom investasi baru terus dikirimkan lewat email dan anda yg akan menyebarkannya???

      • agung jatmiko Says:

        bisa minta alamat email anda… karena saya sudah mengikuti program PIS ini.

      • agung jatmiko Says:

        Assalamualaikum….pak Muhammad Karwapi boleh saya minta kembali alamat email bapak? karena saya sudah mengikuti program PIS, saya ingin mengirimkan kembali bukti tranfernya ke bapak yg saya sudah scan dan di tempelkan pada kolom yg sudah di sediakan. dikirim ke alamat email: agungjatmiko21@gmail.com

  118. agung jatmiko Says:

    apa bukti tranfernya ditempelkan dulu pada kolom yg di sediakan serta nama dan norek saya dicantumkan dikolom investasi baru terus dikirimkan lewat email dan anda yg akan menyebarkannya???

  119. agung budi Says:

    Saya sudah mencobanya, sekarang giliran anda tuk bisa memulai program PIS ini. silahkan mencoba dan semoga sukses!!!
    Download file Investasi Sedekah ini langsung dari E-mail Anda. selanjutnya anda tinggal mengeditnya sesuai instruksi pada brosur.
    SMS Ketik : PIS (spasi) alamat E-mail Aktif Anda kirim ke 0896 7517 3222

  120. PENDIDIKAN BERKARAKTER MEMBANGUN GENERASI BERWIBAWAH Says:

    […] Program Investasi Sedekah (The Miracle of Giving) | Lahir Dari Rahim Ummat Untuk Kesejahteraan Ummat […]

  121. retno Says:

    Bkp Karwapi, mhn ijin utk memberi penjelasan……
    Bagi siapapun yang berminat tp msh kesulitan mengikutiny, sebenarny sangat mudah bila betul2 dicermati. Cara termudah adalah buka blog program investasi sedekah, kmdn lihat di laman sebelah kiri atas disn tertera cara bergabung di PIS. Buka /pilih salah satu nama yg tertera disn kmdn downloud fileny. Bila sdh didpt ikuti petunjukny dgn jelas…..kmdn bila adh mentrnsfer buktiny ditempel kmdn discan……bila tahapan ini selesai,mk kirimkan file brosur yg sdh di perbaharui dgn bukti trnsfer kirim email ke almt : pendidikanberkarakter@yahoo.co.id….dgn bgt nantibp.karwapi akn mengupload brosur anda.
    Semoga penjelasan ini bermanfaat untuk kepentingan kesejahteraan ummat.

  122. agung jatmiko Says:

    Terima kasih atas kerja samanya, semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmatnya kepada kita semua… Amin..

  123. yadaina ulya Says:

    saya positif sekali.. ayoo saudara saudaraku.. budayakan sedekah.. sy di banda aceh sekarang. bagi siapa sj yg butuh brosurnya tidak menggunakan modus ust yusuf mansur. hubungi saya di 085371845025. trmksh. ya Allah.. mudahkanlah rezeki kami.. dan pantaskanlah kami utk menerimanya.. jadikan kami sebagai titipan kekayaanMu utk membantu sesama. saudaraku. Allah berkepentingan menjadikan kita kaya, krn Allah tau kita akan membantu hambaNya yg lain.. aamiiin!

    pesan sy tolong bagi yg sudah mendapatkan bukti, baik itu berupa rezeki, kesehatan, ketenangan, kelancaran urusan, yg dikarenakan sedekah.. motivasilah saudara kita yg lain. ini akan menjadi amal jariyah buat kita semua.. S3 (salam sukses selalu)

  124. achmad agus Says:

    Asalamuallaikum
    Saya insaallah ingin bergabung di program pis ini.
    Saya minta brosur nya mas
    mohon dikirim. mksh.


Tulis Komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: