Program Investasi Sedekah (The Miracle of Giving) | Lahir Dari Rahim Ummat Untuk Kesejahteraan Ummat » Gambar Investasi sedekah 2

2 Responses to “Gambar Investasi sedekah 2”

  1. lopo aris w Says:

    Ass.Wr.Wb
    saya mendapatkan brosur PIS di masjid RSDM Solo,waktu saya mengantar mertua saya untuk cek kesehatan tapi karena ada perubahan sistem pendaftaran yang lama akhirnya saya jalan2 ke masjid,waktu itu saya melihat brosur PIS kemudian saya mengambil 1 bendel,saya bermaksud menjalankan Program ini karena memang jujur saya sekarang sedang kesulitan keuangan,mudah2an dengan niat ikhlas,jujur dan karena Allah,semoga program sedekah ini bisa membantu saya untuk melunasi hutang2 saya.
    sebenarnya ini bukan semata-mata mengharap pembalasan tapi pemballasan adalah milik Allah,karena dengan sedekah atau shodaqoh dengan ikhlas dan karena Allah hasilnya akan juah lebih besar disisiNya.
    Buat Admin,niat anda sangat baik sekali semoga program ini bermanfaat bagi orang banyak,..Dan bagi yang kurang percaya tidak usah merolusi karena kita ini hanya berusaha berbuat baik dengan niat yang baik untuk mempebaiki diri.
    Tapi yakinlah bahwa ” lebih baik mencoba daripada tidak sama sekali ” karena hanya orang yang pernah mencoba yang bisa bercerita,sedang Rezeki dan keberuntungan adalah milik Allah.
    Insyaallah hari Senin nanti 6/1/13 saya mencoba program PIS,semoga Allah memberi kebrhasilan pada kami,agar kami dapat membayar hutang-hutang kami,amiin…
    Wss.wr.wb.

  2. Nurlette Hasan Says:

    Mudah-mudahan Program Investasi Sedekah Untuk Umat ini dapat membantu orang-orang yang berada dalam keadaan yang sangat membutuhkan perbaikan kehidupan mereka.Dan apakah program ini ,masih terus berlangsung? Karena jujur saja saya telah mengikuti program ini.


Tulis Komentar Anda